Seperti matahari (puisi)

11 December 2013

Puisi karangan andam, mahasiswa padang
Masih dari penulis puisi yang berjudul Ayah, Boerhan Blogs akan memuat puisi tentang jalan hidup di dunia ini. Jadilah insan yang bermakna untuk dunia ini...
Enjoy! :)

Seperti matahari

Aku terus berjalan
Mengikuti arah
Matahari berputar

        Sejenak aku berhenti dan terdiam
        Dan akupun melihat belakang
        Alangkah jauh aku meninggalkan belakang

Aku mulai berpikir
Untuk apa
Aku melakukan semua ini?

    Aku tersadar dari lamunan
    Ternyata hidupku tak bermakna
    Tak ada tujuan yang jelas

Aku kembali memandangi sang mentari
Yang terus berputar demi sebuah tujuan
Menerangi dunia fana ini

        Aku tersenyum
        Harusnya aku hidup seperti matahari
        Yang terus bersinar menyinari sang bumi
Pengarang : Andam

No comments:

Post a Comment

Lengkapi Kunjungan kamu dengan meninggalkan komen yang bisa membangun dan menginspirasi penulis.
Terima kasih!

 

Followers

Subscribe Now!

Boerhan Blogs