"Habibie & Ainun" Movie Indonesia Paling Laris

25 December 2012

Film yang menceritakan kisah kasih Presiden ke-3 RI, B.J Habibie dengan sang istri, Hasri Ainun Besari bertajuk "Habibie & Ainun" telah resmi diputar di 252 bioskop Indonesia mulai hari Kamis, 20-12-2012 lalu. Film ini berhasil merebut hati masyarakat Indonesia mulai dari hari pertama dirilis.

Bagaimana tidak, hanya dalam kurun waktu 3 hari, film romantis ini berhasil meraup 350.000 penonton. Bahkan di beberapa kota seperti Bandung, banyak yang tidak berhasil mendapatkan tiket, karena sudah habis terjual. 

Film yang diproduksi oleh MD Pictures di bawah naungan Manoj Punjabi ini diperankan dengan sangat luar biasa oleh Reza Rahadian (sebagai Habibie). Dan Bunga Citra Lestari (sebagai Ainun) serta pemain lainnya.

Film yang disutradarai oleh Faozan Rizal ini diangkat dari buku karya Habibie sendiri berjudul "Habibie & Ainun" yang sudah diterjemahkan ke berbagai bahasa dan beredar di berbagai negara.

Dalam film terlihat jelas sosok lain dari Presiden ke-3 RI ini, mulai dari pernah memakai sepatu bolong di Jerman, ketabahannya menghadapi kesulitan hidup, kegigihannya mewujudkan impian, kejujurannya dalam menjalani tugas negara, namun yang pasti, apapun situasi dan kondisinya, habibie tidak pernah berhenti mencintai Ainun hingga akhir hayatnya.

Akankah film Habibie & Ainun melebihi sukses Ayat Ayat Cinta produksi MD beberapa tahun lalu? Penasaran? Jadilah saksi dari film besar dengan sejarah besar ini, buktikan sendiri!

Sebagaimana yang ditulis Jaringnews sebelumnya, Jika Anda bersiap ke bioskop, Anda tidak perlu membawa tissue. Sebab akan banyak terbuang jika menonton film ini. Lebih baik sapu tangan.{sumber}

No comments:

Post a Comment

Lengkapi Kunjungan kamu dengan meninggalkan komen yang bisa membangun dan menginspirasi penulis.
Terima kasih!

 

Followers

Subscribe Now!

Boerhan Blogs