5 Tips SMS-an dengan cewek yang kamu idamkan

07 November 2013

SMS cewek yang kamu idamkan
Sumber
Ketika kamu SMS-an dengan teman cewek kamu, mungkin bahasa yang kamu pakai sama seperti ketika SMS-an dengan teman cowok yang sudah akrab dengan kamu. Apalagi cewek yang sudah dianggap sebagai sahabat sejati, yang selalu ad dalam senang maupun susah. Namun bagaimana kejadianya jika kamu menemukan cewek yang kamu sukai dan kamu PDKT lewat, namun menggunakan bahasa SMS yang sering kamu gunakan untuk teman-teman kamu?? (bisa jadi gagal gagal kencanya) 


Nah, bagi kamu (cowok) yang sedang PDKT dengan cewek idamannya menggunakan SMS akan menemukan 5 tips yang bisa membuat si Do'i merasa nyaman dengan bahasa SMS kamu. Ini dia tips-tips ketika SMS-an dengan cewek idaman kamu :

  • SMS tanpa tujuan, tidak akan membuahkan hasil 
Jangan membuat keputusan yang salah, ketika si do'i membalas SMS kamu, bukan berarti do'i mau di ajak jalan, atau punya rasa dengan kamu. Nah, ini harus hati-hati, karena tipe cewek itu beragam banyaknya! Jadi perlu waspada dengan balasan SMS dari si do'i.

Banyak cowok yang menanyakan cewek idamanya dengan pertanyaan yang tidak punya tujuan, seperti 'kamu lagi apa?' atau 'bagaimana kabarmu?' kemudian senang ketika mendapat balasan darinya, seakan-akan cewek memberi lampu hijau untuk di ajak jalan. Malah itu adalah hal yang tidak membuahkan hasil.

Sebaiknya, sebelum mengirim pesan singkat ke di do'i, kamu harus memikirkan sesuatu yang bisa membuat do'i merasa nyaman dan senang, yang ujung-ujungnya bisa di ajak jalan-jalan.
  • Bersikap Humoris dan Menarik 
Banyak cowok yang salah dalam memulai SMS-an dengan cewek idamannya, mereka hanya menanyakan hal-hal yang bisa membuat si do'i menjadi bosan. Dan bisa membuat cewek idamannya pun malas untuk membalas SMS. 

Maka, untuk bisa membuat cewek merasa nyaman, sebaiknya kamu mengeluarkan skill dalam bercanda lewat SMS, atau mengeluarkan kata-kata yang bisa membuat si do'i merasa nyaman ketika membaca SMS dari kamu. Do'i kalu sudah merasa nyaman ketika membaca SMS dari kamu, akan mudah untuk di ajak ketemuan, kemudian akan beruujung happy ending :) .
  • Menggunakan Style yang khusus
Ketika kamu mengirim SMS ke do'i, kamu harus punya tanda khusu yang bisa membuat do'i tahum kalau itu kamu yang mengirim pesanya. Jangan sampai mengirim SMS yang beragam jenisnya, SMS pertama dengan bahasa alay, kemudian pakai bahasa formal, kemudian sok pakai bahasa inter, itu bisa membuat do'i merasa di permainkan. Maka kamu harus konsisten dengan bahasa SMS kamu, walaupun itu bahasa yang aneh. Asal bisa di mengerti oleh sang pujaan hati. :) 
  • Kuantitas yang melebihi Kualitas
Kamu yang senang ngetik di HP, jangan sampai terlena dengan keenakan mngetik, ingat kualitas SMS yang akan kamu kirim. Jangan sampai membuat kesalahan yang membuat si cewek malas untuk membalas SMS kamu, gara-gara SMS kamu yang panjang, berbelit dan susah di pahami. Maka ingat, ketik sperlunya, yang terpnting intinya dapat, dan membuat doyan balas SMS kamu. 
  • Kendalikan Emosi
Ini yang terpenting, jangan sampai lupa tujuan karena kamu terlalu senang atau lagi sedih, sehingga membuat do'i merasa tidak nyaman baca SMS dari kamu. Kamu harus bisa mengontrol emosi supaya tujuan kamu utnuk SMS do'i membuahkan hasil yang maksimal. 

Itulah 5 tips yang bisa membuat cewek yang anda idamkan bisa di jadikan pasangan anda hanya dengan Pesan singkat lewat HP kamu. Jika kamu bisa menjalankan dengan baik, tips ini bisa bisa membantu kamu dalam PDKT. 

No comments:

Post a Comment

Lengkapi Kunjungan kamu dengan meninggalkan komen yang bisa membangun dan menginspirasi penulis.
Terima kasih!

 

Followers

Subscribe Now!

Boerhan Blogs