Langkah-Langkah Balikan Lagi Sama Mantan

15 December 2013

Boerhan Blog, Romantika
Sebelumnya Boerhan Blog sudah ada tips yang membahas tentang cara balikan sama mantan. Kali ini akan membahas topik yang tidak jauh berbeda, cuma pengarang yang berbeda. Walaupun langkah-langkahnya cuam sedikit, tapi tidak ada salahnya untuk saling berbagi ilmu.

Biasa kok kalo ada orang yang berharap balikan lagi sama mantannya. Meskipun, bakal ada banyak hal yang musti disiapin, termasuk info-info tentang cara balikan lagi sama mantan kamu. Pastinya, info-info itu adalah hal yang paling penting yang kamu ingin ketahui jika kamu benar-benar pengen balikan lagi sama mantan kamu. “Apa kamu benar-benar pengen bersama dia lagi atau hanya karena kamu menderita kesepian tanpa ada pasangan? Apa bakal baik buat kamu dan dia bila kamu berencana membuatnya menjadi lebih baik lagi? Jika kamu bisa jawab pertanyaan ini sendiri, kamu bisa balikan lagi dengan mantanmu, berikut langkah-langkahnya :

Langkah pertama: Pikirkan alasan kenapa kalian putus

Ini adalah langkah yang paling menentukan yang musti kamu lakuin, bukan sekedar pertanyaan kenapa kalian putus. Ini gak semudah yang kamu pikirkan. Jika kamu udah tau kenapa itu terjadi, kamu harus tau apakah itu kesalahanmu. Jika itu kesalahanmu, kamu bisa coba hindari biar itu gak terulang lagi. Kamu bisa buat mereka mengerti kalo kamu gak bisa ngubah masa lalu, tapi kamu bisa melakukan sesuatu yang lebih baik. Kalo kesalahan itu berasal dari kamu, kamu harus dengan besar hati memaafkan kesalahan-kesalahn itu dan menerimanya sepenuh hati. Jika kamu berhasil melakukannya, kamu bisa melangkah ke step berikutnya.

Langkah kedua: Jangan bertindak seolah-olah kamu  yang sangat butuh, tapi tetap percaya diri

Jika mantanmu adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupmu, tentunya kamu benar-benar terpuruk saat putus. Itu bukan sesuatu yang bagus untuk diperlihatkan sama mantan kamu, kalo kamu gak bisa hidup tanpa dia atau bilang padanya itulah alasan kenapa mereka gak ingin kembali. Malahan itu bisa menjadi kalian putus. Kamu harus percaya diri dan kuat supaya orang lain berpikir kalo kamu itu bersemangat. Jangan sampai kehilangan kepercayaan diri dan tetap positif akan buat mantan kamu berpikir dia menyesal meninggalkanmu.

Langkah ketiga: membuat mereka cemburu bukan ide bagus

Melakukan hal-hal yang buat mantanmu cemburu gak bakal banttu kamu balikan lagi sama dia. Sebagai gantinya, buat dia cemburu dengan melakukan hal-hal yang membuatnya berpikir bahwa dialah hal terbaik yang pernah ada dalam hidupmu, tak seorangpun mampu menggantikannya. Otomatis, dia bakal melakukannya lagi untukmu.
Bersabarlah, seiring berjalannya waktu. Jangan kuras energimu terlalu dini. Tentunya, itu bakal butuh waktu sebelum apa yang kamu harapkan akan terwujud. Terakhir, tapi bukan yang terakhir, kesabaran adalah obat patah hati, dan kamu perlu bersabar hingga ia kembali padamu.
Editor: Aulia

No comments:

Post a Comment

Lengkapi Kunjungan kamu dengan meninggalkan komen yang bisa membangun dan menginspirasi penulis.
Terima kasih!

 

Followers

Subscribe Now!

Boerhan Blogs