Biarkan aku -Puisi-

26 December 2013

Biarkan aku
Boerhan Blog, hidup tanpa tujuan merupakan sesuatu yang patut di pertahankan. Walaupun dalam menempuh tujuan hidup tidak mudah, tapi konsistensi dalam mengarungi kehidupan ini sangatlah penting. Sebagaimana rangkaian puisi karya mahasiswa UBH yang kurang lebihnya mengandung motivasi dalam menggapai tujuan hidup.

Biarkan aku

Biarkan aku melangkah
Namun. . .
Jangan ambil jalanku

Biarkan aku bermimpi
Namun. . .
Jangan rusak tidurku

Biarkan aku merasakan
Namun. . .
Jangan lukai hatiku

Biarkan aku dapatkan apa yang menjadi milikku
Namun. . .
Jangan kau gerogoti dia sebelum aku

Kau punya semua
Tapi kau juga yang sia-siakan semua
Mau jadi apa lagi nanti?
Tak ada lagi untukmu 
Baru kau tahu rasa
Tapi semua percuma
Kau hancur dan aku hancur
Dia pun menangis
Sungguh tragis
       Created by

No comments:

Post a Comment

Lengkapi Kunjungan kamu dengan meninggalkan komen yang bisa membangun dan menginspirasi penulis.
Terima kasih!

 

Followers

Subscribe Now!

Boerhan Blogs