Aku Tidak Datang Sendiri Ke Sini -Puisi-

26 December 2013

Aku Tidak Datang Sendiri Ke Sini -Puisi-
Boerhan Blog, ketika seseorang sedang kehilangan semangatnya dalam menjalankan tugas utamanya, seperti sekolah, kuliah, bekerja dan lain sebagainya, maka dengan sendirinya dia akan mencari motivasi yang dapat menimbulkan semangat dalam memulai kembali kewajibannya. Banyak cara yang di tempuhnya, bisa minta pendapat dari sahabatnya, orang tua, kekasihnya, atau bisa juga membaca artikel yang mampu memotivasinya. Salah satu bacaan yang simple dan bisa memberikan dorongan motivasi adalah puisi.  

Berikut Boerhan Blog Mencantumkan salah satu koleksi mahasiswi UBH, Tidak ada salahnya jika anda mulai memotivasi diri anda dengan rangkaian kalimat dari puisi yang di karang oleh mahasiswi ini. :)

Aku Tidak Datang Sendiri Ke Sini

Aku tidak datang sendiri ke sini. . .
Aku bawa bekal harapan – harapan
Mimpi – mimpi
Yang tentunya bukan dari diriku seorang
Banyak…..

Aku juga tidak datang sendiri ke sini
Aku bawa semangat dan keyakinan
Keyakinan akan perwujudan harapan dan mimpi
Keyakinan akan menggoreskan senyuman di wajah mereka
Banyak. . .

Aku juga tidak datang ke sini sendiri
Aku bawa bekal Al- Qur’an dan Al – Hadist
Yang akan selalu menemaniku kemanapun aku melangkah
Bersama dengan sang Khalid yang aku cintai 
Beserta salam bagi sang Nabiullah yang aku rindukan

Aku tidak datang ke sini sendiri
Aku bawa senyuman dan keikhlasan
Yang akan menghantarkanku menikmati perjalanan hidup
Yang tak selamanya indah dipenuhi dengan bunga-bunga
Adakalanya batu kerikil atau duri yang tajam
Yang akan mewarnai kehidupanku…

Aku tidak datang ke sini sendiri
Aku bawa ukhuwah Islamiyah dan Insaniyah
Yang akan mengikatku dalam kebersamaan 
Yang akan menuntunku dalam ilmu
Yang akan berbagi denganku dalam pengetahuan

Ke perantaun ini. . .
Ke kota ini . . . .
Ke kampus ini . . .

No comments:

Post a Comment

Lengkapi Kunjungan kamu dengan meninggalkan komen yang bisa membangun dan menginspirasi penulis.
Terima kasih!

 

Followers

Subscribe Now!

Boerhan Blogs