Sajak Untuk Kesepian

20 October 2013

Sunyi dan sepi menyatu bagaikan ombak dan pantai dilautan
Menikam batin ini yang sedang rapuh oleh penderitaan...

nyanyian malam mencoba menerka jalan pikiranku
Jiwaku telah teinjak injak oleh kaki kaki kehidupan yang nakal,
Disini di malam yang penuh tanda tanya ini kupaksakan jiwaku untuk menari . . .
kupaksakan jiwa ini agar aku tak kalah dalam sandiwara tanpa skenario ini. . .
aku sangat merindukan pagi . . .

aku sangat merindukan tawa yang tulus dari dasar hati...
Sudah lama aku tenggelam dalam gudang luka yang membelenggu akal dan pikiranku,
Aku ingin kembali melihat diriku yang sewajarnya,,
Wajar yang dalam arti kata adalah kebahagiaan..
Sukma,Jiwa,Rasa Adalah kombinasi dari semuanya.

No comments:

Post a Comment

Lengkapi Kunjungan kamu dengan meninggalkan komen yang bisa membangun dan menginspirasi penulis.
Terima kasih!

 

Followers

Subscribe Now!

Boerhan Blogs