Tips Untuk Bisa Balikan Sama Mantan

13 December 2013

Boerhan Blog , Romantika
Kebanyakan pasangan satu sama lain memilih untuk putus dan melanjutkan hidup mereka. Ada juga pasangan yang mencoba untuk berdamai setelah beberapa bulan putus. Pada banyak kasus, kembali bersama ada baiknya buat kamu berdua. Tapi satu hal yang musti kamu ingat, menyalakan lagi api cinta tidak selalu berjalan mulus seperti yang diinginkan. Hal itu mungkin saja akan menguji emosi kamu dan bahkan membuatmu putus asa.

Bila kamu memutuskan untuk kembali bersama tanpa berpikir terlebih dulu, kamu mendapat banyak masalah. Oleh karna itu, sebelum kamu memutuskan untuk balikan lagi sama mantan kamu, kamu musti berpikir dulu, analisa  dulu apa yang menyebabkan kalian putus dan kenapa kalian musti balikan lagi. Saat menjawab pertanyaan – pertanyaan ini, kamu musti jujur sama diri kamu sendiri. Memutuskan untuk menyerah atau sendiri hanya akan membuatmu menderita dan sakit hati. Kesimpulannya, gak musti lagi balikan sama orang yang udah mengkhianati kamu.
Kalo kamu udah pastiin balikan lagi lebih banyak baiknya, berikut adalah jawaban dari pertanyaan : “Gimana cara balikan lagi dengan mantan?”

Pertama, jadilah temannya

Coba lakukan lagi apa yang benar- benar bikin dia menyukai kamu dan gimana kamu telah mengubah hubunganmu. Kenali tingkah buruk dan kesalahan fatal yang berpengaruh negatif  sama pandangannya ke kamu dan berusahalah untuk mengubahnya.

Mulailah mendekatinya 

Strategi terbaik untuk mulai mendekatinya setelah putus adalah bertemu dengannya. Tentukan lokasi yang sering ia datangi dan buat rencana untuk bertemu dengannya di sana seolah-olah kebetulan. Tentunya, kamu gak ngirimin SMS atau pesan di jejaring social padanya.

Pertahankan interaksi yang menyenangkan 

Langsung membahas yang membuat kalian putus bakal buat mantan kamu menolak untuk berdamai. Tunjukkan padanya hal-hal yang membuat kamu merindukannya.

Undang dia ke pesta kelompok 

Ini punya dua tujuan. Pertama, hal itu bakal bantu kamu untuk menghabiskan waktu bersama mantanmu tanpa ada dicurigai ataupun terlihat seperti pendekatan yang terencana. Respons dari mantan kamu saat kamu mengundangnya, bakal nunjukkin betapa tertariknya ia balikan lagi sama kamu.
Katakan kalo kamu tertarik tanpa memelas
Memelas bisa menunjukkan kalo kamu gak kokoh dan menyedihkan, itu gak bakal bikin mantan kamu senang untuk balikan lagi. Boleh-boleh aja kalo sedikit genit biar kamu bisa nunjukkin ketertarikan kamu sama dia, tapi hindari untuk mengodanya. Berbaring bersama di dia di tempat tidur gak bakal jamin dia jatuh cinta lagi sama kamu.
Editor : Aulia

No comments:

Post a Comment

Lengkapi Kunjungan kamu dengan meninggalkan komen yang bisa membangun dan menginspirasi penulis.
Terima kasih!

 

Followers

Subscribe Now!

Boerhan Blogs