Film kartun yang tidak layak di tonton oleh anak-anak

23 October 2013

Kita suka nonton kartun tapi tidak sadar kalo kartun yang kita nonton punya konten/maksud yang negatif. Padahal kartun sendiri identik dengan Channel yang di gemari anak-anak. Berikut ini saya Post beberapa Film kartun yang tidak layak di tonton oleh anak-anak. . . . .
  • The Simpsons
Simpsons
Sumber

The Simpsons adalah sebuah serial kartun komedi Amerika Serikat yang cukup populer. Simpsons di ciptakan oleh Matt Groening. Meskipun berformat kartun, The Simpsons merupakan acara yang ditujukan untuk pemirsa dewasa. Tema-tema yang di angkat beraneka ragam dan tak jarang memasukkan topik yang sensitif. Alesan kenapa saya bilang kartun ini gak layak buat anak kecil adalah karena dasarnya film ini di peruntukkan orang dewasa, selain itu tingkah si Bart (anak homer) itu termasuk anak yang nakal jadi kalo anak kecil nonton film ini bisa mempengaruhinya.
  • Happy Tree Friends
Happy tree Friends
Sumber

Mungkin nama kartun ini tidak asing lagi, tapi kalian harus tahu kalau kartun ini memang tidak layak di tonton oleh anak-anak karena banyak adegan yang sadis. Keliatannya sih lucu tapi sadisnya itu bisa punya pengaruh yang buruk untuk anak-anak, apalagi anak kecil gampang terpengaruh. Ni salah satu videonya dari youtube, supaya tidak penasaran: 


  • Tom and Jerry
Kartun Orang Dewasa
Sumber

Siapa tidak kenal dengan kartun ini? Tom and Jerry adalah sebuah serial animasi Amerika Serikat yang bercerita tentang sepasang kucing (Tom) dan tikus (Jerry) yang selalu bertengkar.  Nah, sebenernya sih Tom and Jerry ini tidak layak di tonton oleh anak-anak karena sering sekali tampil dengan adegan-adegan sadis, seperti tom yang di bom sama jerry, atau jerry di hajar dengan palu sama tom. bener kan !?
Sebenernya sih, kalo di pikir-pikir gak baik juga nonton tuh kartun, apalagi sampe ketawa ngakak-ngakak. Why? Karena kalo kita ketawa, kesannya kita itu ketawa di atas penderitaan orang. 
  • Crayon Shinchan
Film Tak Layak ontuk anak-anak

Crayon Shin-chan adalah serial manga dan anime karya Yoshito Usui. Tokoh utamanya adalah seorang bocah berusia lima tahun, ia murid taman kanak-kanak yang sering membuat ulah, dan membuat repot semua orang di sekitarnya.
Kalo kartun yang satu ini sih emang udah keliatan kalo tidak layak di tonton anak-anak. Yang bener aja ada anak yang suka pamer pantat, mana masih TK lagi. Selain itu, suka ngangguin perempuan, gak bayangin kalo sampe ada yang meniru kelakuan anak kecil ini. mau jadi apa coba!?
  • Spongebob squarepants
Film tak layak tonton

Kartun yang satu ini emang paling melegenda. Siapa yang tidak kenal dan gak pernah nonton? kartun ini bercerita tentang kehidupan di bawah laut. Saya rasa yang bikin kartun ini gak baik itu, karena kelakuan spongebob dan patrick kadang kelewatan begonya. Kalau yang nonton anak kecil bisa jadi dia ikut-ikutan kayak mereka yang kadang suka ngelakuin sesuatu ga pake otak.

Nah, itu dia film-film yang tidak layak di konsumsi oleh anak-anak, atau bagi mereka yang masih labil! kalau masih ada yang punya film lain, silahkan di tambahkan di kolom komentar! terima kasih! :D

1 comment

  1. Kartun Hentai juga gak bagus tuh untuk anak-anak mas bro :/

    ReplyDelete

Lengkapi Kunjungan kamu dengan meninggalkan komen yang bisa membangun dan menginspirasi penulis.
Terima kasih!

 

Followers

Subscribe Now!

Boerhan Blogs